Silsilah Keluargaku


 Assalamu'alaikum wr. wb 

Haloo semua disini saya akan menceritakan tentang silsilah keluargaku. 


Aku mulai dari ayah ku dulu. Alm buyut sutodirman dan alm suwati dia adalah ibu dari nenek saya. Dan alm wartowariyo juga alm sumi dia adalah orang tua dari kakek saya nenek saya yang bernama rami menikah dengan kakek saya yang bernama sutris dia mempunyai 10 anak. Yang pertama alm. Rumijan, 2 alm. Suyono, 3 suliso, 4 martini , 5 Radi, 6, alm. Supari 7, ngatini, 8 alm. Jasmani, 9 sriwiyono dan yang ke10 Sukri, semuanya sudah menikah. 


Kemudian keluarga ibukku. 


Alm. Buyut induk dan alm. Madhur dia adalah orang tua dari nenek saya. Dan jua alm. Sulas dan alm. Suparmo dia orang tua dari kakek saya. Nenek saya yang bernama kusaemah dan kakek saya yang bernama alm. Suberi memiliki 2 anak. Yang pertama adalah Zumroh dan kedua Zulaikah. 


Kemudian keluarga kecilku


Ayah ku yang bernama susilo menikah dengan ibuk ku yang bernama zumroh dan memiliki anak 4 . Yang pertama adalah listi, 2 Ratna, 3 Dyah, Dan yang keempat adalah aku Siti Zubaidah.

Wassalamualaikum wr. Wb 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergerakan-nasional - Indonesia

Masakan Tumis Kangkung Khas Keluarga